British Propolis Reguler

British Propolis - Propolis British Reguler merupakan produk kualitas premium dari Inggris, sering juga disebut Propolis Inggris. Apa saja keunggulan Propolis British atau kelebihan propolis british dibanding propolis lainnya ?

Kualitas Propolis British mengikuti standar kualitas di negara asalnya yakni Inggris

Propolis British sangat jarang atau bahkan tidak ditemukan produk KW atau Palsunya, hal ini karena kualitas kemasan dan proteksi dalam kemasan yang sangat sulit ditiru.



Propolis British memiliki kandungan Bioflavonoids 3-4x propolis biasa, sehingga tentu lebih memiliki khasiat dan manjur, sehingga layak jika Propolis British disebut sebagai Propolis Paling Bagus, propolis paling baik, propolis paling manjur, propolis paling ampuh, dan propolis paling aman.

  • Propolis British sangat menjaga kualitas propolisnya, sehingga menjamin kualitas sampai ditangan konsumen.
  • Propolis British merupakan pilihan utama para pengguna propolis, karena kualitasnya.
  • Propolis British tidak mengandung alkohol sehingga halal dan aman di konsumsi, ditengah maraknya produk obat-obatan yang diragukan ke halalannya.


Setelah mengetahui British Propolis, maka saat ini Anda tidak perlu ragu lagi dan segera ingin merasakan atau mengkonsumsi British Propolis untuk diri Anda pribadi, Anak-Anak beserta pasangan Anda. Selain itu keluarga besar Anda seperti orang tua, sepupu dan juga keponakan. Harga British Propolis sangat terjangkau dan murah dibanding produk sejenis. Berbagi info manfaat dari produk British Propolis reguluer juga bisa Anda lakukan kepada tetangga dimana Anda tinggal, rekan kerja di kantor Anda atau bisa juga kepada relasi bisnis Anda saat ini.

British propolis ini bisa di gunakan oleh siapa saja dari mulai balita, anak anak, dewasa dan ibu yang menyusui. produk ini berasal dari inggris yang bekerja sebagai kekebalan, stamina dan pemulihan. British propolis ini terbilang produk yang menyimpan banyak manfaat dan khasiat banyak. Kandungan yang terdapat pada british propolis bermanfaat sekali untuk tubuh dalam menghindari berbagai macam penyakit. Dan salah satu kandungannya adalah propolis.

Pertanyaan seputar produk bisa langsung menghubungi WA 0823 3510 8879


EmoticonEmoticon