British Propolis Kids

British Propolis -  British Propolis untuk anak-anak merupakan produk inovasi terbaru yang diformulasikan khusus untuk anak usia 1, 2 tahun, dan anak-anak secara umum usia 13 tahun atau kurang.

Bayi, balita, dan anak-anak sangat rentan terhadap berbagai serangan penyakit, hal ini disebabkan di antaranya karena masih lemahnya sistem imun yang ada pada mereka. Berbeda keadaannya dengan orang dewasa. Beberapa penyakit yang paling sering menyerang anak-anak adalah influenza, batuk pilek (Bapil anak), demam, radang amandel. Hal ini wajib diketahui oleh setiap orang tua yang memiliki anak terutama pada usia-usia rentan terserang penyakit yakni usia kurang dari 13 tahun.



Lantas adakah suplemen kesehatan yang baik untuk anak yang aman, alami, sekaligus bisa untuk mengatasi berbagai keluhan kesehatan seperti obat alami demam anak, obat alami batuk pilek anak, obat alami radang amandel anak, obat alami flu anak.

Kabar gembira untuk para orang tua, kini telah hadir suplemen kesehatan alami yang berfungsi untuk meningkatkan sistem kekebalan (immun) tubuh pada anak sekaligus meningkatkan kecerdasan pada anak. Dengan meningkatnya sistem kekebalan tubuh pada anak, tentu anak kita tidak mudah terserang berbagai keluhan penyakit. Apa nama suplemen tersebut? ya, namanya adalah British Propolis For Kids atau British Propolis Untuk Anak atau British Propolis Kids atau British Propolis 4 Kids.



Apa perbedaan british propolis for kids dengan british propolis yang sudah ada sebelumnya, yakni british propolis reguler?

Berikut ini beberapa perbedaannya:

  • British propolis for kids diformulasikan secara khusus untuk anak-anak
  • Rasa yang di adjust sedemikian rupa sehingga pas di lidah anak-anak
  • Selain propolis Inggris, dalam British Propolis Kids juga ditambahkan propolis trigona yang kita semua tahu bahwa propolis dari lebah trigona juga merupakan salah satu jenis propolis terbaik dan langka sehingga harganya pun tidak murah.




Manfaat atau khasiat british propolis kids untuk anak) :

  • Memperkuat sistem kekebalan tubuh (immun) pada anak. Propolis mengandung quercetin yang sangat bagus untuk membantu perkembangan sistem kekebalan tubuh anak.
  • British propolis kids mengandung semua jenis vitamin dan mineral yang sangat dibutuhkan oleh bayi dan anak-anak yang sedang dalam masa pertumbuhan.
  • Meningkatkan nafsu makan anak-anak.

  • British propolis kids bersifat anti bakteri, anti virus, dan anti jamur, sehingga bermanfaat untuk mengobati penyakit seperti flu, demam, batuk pilek (bapil), atau radang amandel yang sering dialami anak-anak.
  • British propolis kids membantu meningkatkan kecerdasan anak. Hal ini karena propolis mengandung 16 rantai Asam Amino essensial untuk regenerasi sel dan perkembangan sel otak bayi dan anak anda.
  • Membantu mengobati berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri, atau jamur, tanpa efek samping, sangat aman untuk buah hati anda.

Pertanyaan seputar produk bisa langsung menghubungi WA 0823 3510 8879
Latest


EmoticonEmoticon